Cara Menghilangkan Jerawat di Wajah dan Hidung

Banyak penyebab dari timbulnya maslah jerawat di wajah dan hidung dan untuk mengetahuinya maka saya akan memberikan sebuah sumber referensi seputar penyebab jerawat tersebut dan selengkapnya silahkan baca >>> disini Setelah kita tahu mengenai penyebabnya, kemudian bagaiman cara penanganan terhadap jerawat di wajah dan hidung tersebut? berikut caranya

  1. Diamkan Saja

Jerawat bukanlah sebuah penyakit yang mematikan, apalagi jenis jerawat yang Anda alami tersebut merupakan yang biasa saja, ketika hidung dan wajah Anda terkena debu dan kotoran maka akan timbul masalah kesehatan kulit wajah salah satunya jerawat. Kemudian Satu-satunya cara yang paling aman yang dapat Anda lakukan adalah mendiamkannya saja, Kemudian biarkan sampai jerawat itu dapat mengempis dan terasa tidak sakit dan kering. Nah pada saat itu Anda juga bisa memencetnya sehingga dapat mengeluarkan kotoran yang sudah kering. Rasanya tidak begitu sakit justru akan dapat menyenangkan karena berhasil mengeluarkan kotoran tersebut. Tapi harus Anda ingat, sebelum memencet kotoran jerawat kering diwajah dan hidung anda sebaiknya Anda basuh dulu tangan Anda dengan menggunakan sabun hingga besrih untuk menghindari masuknya kuman dan bakteri, selain didiamkan saja anda juga bisa memakai obat jerawat paling ampuh menurut pengalaman anda .

  1. Mengobati dengan Bahan Alami

Bahan apa saja yang biasa digunakan?

  • Putih Telur

Gunakan putih telur dan oleskan Pada bagian jerawat yang terdapat pada hidung. Oleskan hingga mengering dan kemudian diamkan sekitar 20 menit lalu basuh dengan bersih,, selengkapnya silahkan baca >>> disini .

  • Tomat

Gak perlu ribet, Anda tinggal petik sayuran tomat yang matang dikebun, kemudian jangan lupa untuk di cuci sampai bersih. Belah menjadi beberapa bagian selanjutnya oleskan pada jerawat di hidung. berikutnya diamkan sampai mengering sekitar 20 menit sampai 1 jam, lalu Anda basuh dengan air bersih, selengkapnya silahkan baca >>> disini .

  • Lidah Buaya

Hampir sama caranya dengan sayuran tomat, akan tetapi kali ini sobat menggunakan Lidah Buaya bagian dalamnya atau pada bagian dagingnya. Oleskan pada jerawat dihidung, kemudian diamkan hingga 30 menit sampai 1 jam sampai mengering, dan kemudian basuh dengan air bersih, selengkapnya silahkan baca >>> disini .

 

  • Mentimun

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mentimun ini sangat mudah, murah dan aman yaitu iris tipis mentimun lalu oleskan irisan mentimun tersebut pada jerawat anda, dan diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air dingin, Selengkapnya baca >>> disini .

 

selain beberapa bahan alami diatas kita juga bisa menggunakan bahan alami lainya yang masih banyak tersedia di sekitar kita. dan kunjungi artrikel sebelumnya Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Es Batu

Write a comment

Comments: 0