Cara Menghilangkan Jerawat Dengan es Batu

Cara menghilangkan jerawat dengan es batu dan cara menghilangkan flek hitam pada wajah. Snut... Snut.. Snuut.... Duuch jerawat muncul dan bersarang seperti buah cerry yang menempel di wajah sungguh sesuatu yang sangat mengganggu aktifitas dan sakitnya itu lho yang terasa senut-senut menyakitkan wajah.

Biasanya kebanyakan orang menangani jerawat dengan cara memencet jerawat supaya biang jerawat yang berwarna putih sampai keluar, hal bisa dilakukan pada jerawat yang sudah lama ibarat buah itu sudah matang, dan kematangan jerawat biasanya ditandai dengan munculnya warna putih pada ujung jerawat, warna putih tersebut adalah minyak jerwat yang sudah membeku dengan dan memutih.


Tapi kalau untuk jerawat yang baru muncul itu tidak bisa langsung dipencet, bukannya minyaknya yang keluar tapi malah sel darah putihnya yang keluar dan nantinya malah akan menimbulkan dampak yang buruk pada kulit yaitu kulit akan menghitam sampai tingkat lapis kulit paling dalam dan amat sangat susah untuk mengobati atau memutihkannya kembali. Jadi saran saya sebelum memencet jerawat sebaiknya tunggulah jerawat itu sampai benar- benar siap pencet terlebih dahulu.

 


Jerawat ada yang cepat matang ada juga yang lama gak matang- matang. Saya mempunyai Tips agar jerawat cepat matang dan siap pencet. Gak perlu susah susah nyiapin apa saja, cukup hanya dengan Es Batu, caranya adalah ambil secuil es batu kemudian bungkus es tersebut dengan plastik atau dengan kain kemudian puntir pembungkus tadi agar didapat pegangan supaya jari kita tidak kedinginan nantinya. Pijatkan es batu tadi ke jerawat dengan lembut. Lakukan pijatan es batu secara berkala sampai minyak jerawat cepat membeku berwarna putih dan Selamat Memencet.


Peringatan jika saat memencet jerawat usahakan untuk tidak menggunakan tangan kosong, pakailah kain  atau tisu untuk menyerap darah kotor yang ikut keluar bersamaan dengan minyak jerawat. Karena darah kotor tersebut akan menularkan benih jerawat ke kulit wajah yang telah terkena darah kotor tersebut.


Sedangkan untuk menghilangkan flek hitam pada kulit biasanya saya cukup menggunakan minyak oles untuk meremajakan kembali kulit yang sudah menghitam agar warna kulit bisa kembali seperti semula. Minyak tersebut bukanlah sembarang minyak. Minyak ini mempunyai nama Minyak Bulus. Minyak Bulus ini tidak hanya bisa menghilangkan flek hitam pada wajah namun minyak bulus ini juga bisa rmengencangkan kulit tua yang sudah keriput agar kulit menjadi nampak muda kembali.


Bulus adalah kura- kura yang hidupnya di darat. Sejak jaman dahulu masyarakat cina gemar mengkonsumsi Bulus karena mereka mempercayai bahwa jika mengkonsumsi bulus bisa membuat awet muda. Setelah diadakan penelitian ternyata kandungan yang mempunyai khasiat awet muda terdapat pada minyak yang terkandung di tubuh kura- kura dan sebagian besar minyak tersebut terkumpul pada bagian punggung kura- kura yang terlindungi oleh tempurung kura- kura.


Untuk bisa merasakan khasiat tersebut sekarang tidak usah repot - repot mengkonsumsi kura- kura karena sudah ada yang menyediakan minyaknya.
Jika anda berniat untuk memakai minyak bulus ini anda bisa memesannya di www.hargaminyakbulus.com

Write a comment

Comments: 0